Senin, 19 Maret 2012

gombal cinta

tau ngak apa bedanya kamu dengan gula??
kalau gula manisnya cuma dimulut
tapi kalau kamu manisnya sampe ke hati aku

 tuhan memang maha adil
semua bagian tubuh diciptakan berpasangan
mata ada dua begitupun tangan
tapi ada satu bagian yang tak berpasangan
mau tau bagian apa itu??
hati
karena hatiku diciptakan berpasangan dengan hati kamu

orang tuaku selalu mengajarkan aku tentang pentingnya berbagi
tapi setelah bertemu dengan kamu aku baru sadar
kalau semua itu tidak sepenuhnya benar
mau tau kenapa???
bertemu denganmu mengajarkan aku bahwa berbagi cinta itu salah.

tau ngak apa bedanya bintang dengan kamu?
kalau bintang adanya di langit
tapi kalau kamu adanya dihatiku
 
banyak yang bilang bali itu indah
tapi bagiku tidak
banyak yang bilang mawar itu indah
tapi bagiku juga tidak
bagiku makassar yang paling indah
mau tau kenapa??
karena dimakassar ada kamu

aku mungkin tak setampan renaldo
tak sekeren justin
tapi mungkin mereka juga tak sesetiaku
mencintamu sekarang dan selamanya
 
 
setiap kali ketaman
bunga-bunga selalu berbisik kepadaku
mau tau apa yang mereka bisikkan?
mereka cemburu setiap kali kamu ketaman
karena kacantikkanmu mengalahkan keindahan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar